Bojonegoro, 28 Agustus 2023 - Hari Senin, tanggal 28 Agustus 2023, pukul 08:00 WIB, Kantor Kecamatan Ngraho menjadi saksi dari pelaksanaan Apel Pagi yang dipimpin oleh Bapak Kasi Trantib Ngraho, MUSTOFA, S.Ag. Apel ini dihadiri oleh karyawan dan karyawati kecamatan, Dinas Satu Atap, Pendamping Desa, Pendamping PKH, dan TKSK.

Dalam suasana yang penuh disiplin, Apel Pagi adalah momen untuk meneguhkan semangat kerja dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas-tugas masing-masing. Bapak Kasi Trantib Ngraho memberikan arahan yang tegas kepada seluruh peserta apel untuk menjaga produktivitas dan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Kehadiran berbagai elemen masyarakat dalam apel ini menunjukkan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Apel Pagi bukan hanya sekadar rutinitas, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat koordinasi antarinstansi dan memastikan kelancaran setiap kegiatan yang dilakukan oleh kecamatan.

Semangat disiplin dan produktivitas yang ditekankan dalam Apel Pagi ini diharapkan akan membawa dampak positif dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.


By Admin
Dibuat tanggal 17-09-2023
24 Dilihat