Kamis, 17 Agustus 2017 - Tim penggerak PKK Kecamatan Ngraho mengadakan Lomba Tumpeng dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 72. Lomba yang diikuti oleh 16 perwakilan Desa se Kecamatan Ngraho itu berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Ngraho.  

Ketua Tim Penggerak Kecamatan, Ny. Hidayati Saipurrohim menuturkan “ diadakannya lomba tumpeng ini dimaksudkan untuk menambah kreatifitas ibu - ibu TP PKK Desa agar bisa berkreasi. Selain tugasnya sebagai ibu rumah tangga dan bisa mempererat tali silaturahim antar ibu- ibu TP PKK  Desa dan Kecamatan. Kedepannya lomba tumpeng ini, bisa menampilkan kreatifitas yang lebih maju dari tahun sebelumnya” ujarnya.

Untuk Tim penilai TP PKK Kecamatan menunjuk  Ny. Wiwik Srihono, Ny. Nunuk Perwanida dan Ny. Endang Suparti sebagai juri untuk lomba tersebut.  Penilaian berdasarkan beberapa kriteria antara lain gizi, rasa, tampilan dan tema. Sementara ketiga juri dalam lomba itu mengaku kesulitan dalam menentukan pemenangnya, karena seluruh kreasi ibu-ibu TP PKK Desa ini sangat kreatif dan menarik.

Tahun ini Juara I Lomba Tumpeng diraih  TP PKK Desa Blimbinggede (No. Peserta 15)

Juara II TP PKK Desa Mojorejo (No. Peserta 14)

Juara III TP PKK Desa Kalirejo (No. Peserta 6)


By Admin
Dibuat tanggal 17-08-2017
650 Dilihat