Gelora kejuangan menyambut Ulang Tahun Proklamasi dapat diekspresikan dalam beragam hal. Selain dengan merayakan, dapat pula dengan visi memeringati dan menghayati. Salah satu bentuk penghayatan inilah yang dilakukan FORKOPIMKA, Unsur Panitia didampingi dan ibu-ibu dengan mengunjungi pasien yang dirawat  di Puskesmas  Ngraho setelah pelaksanaan  upacara detik detik proklamasi dan Resepsi Kenegaraan.

Datang di sambut Kepala Puskesmas, pada Kamis,  17 Agustus  2017 , rombongan secara bergantian  menyalami,  menyapa dan mengajak dialog tiga pasien yang sedang di rawat.

Kepada mereka  bertiga diberikan penguatan mental serta sekadar parsel sebagai tali asih. "Mohon jangan dilihat  nilai barangnya.  Tapi mari ini kita lihat sebagai salah satu bentuk atau cara memperingati  Hari Ulang  Tahun Proklamasi  Negara Kita.  Kalau pendahulu,  pahlawan berjasa melepaskan  kita dari belenggu,  apa yang bisa kita lakukan  pada siang ini tidak ada apa apanya.  Kegiatan  ini sekedar  cara memperingatkan kita semua akan semangat kejuangan para pahlawan", demikian ujar Drs. Moh. Saipurrohim, MM selaku Camat Ngraho memberikan  penguatan.

Acara ditutup dengan mendoakan yang sakit dipimpin Kepala KUA Ngraho,  Zulkhaidir,  S.Ag, M. hi. Sebelum meninggalkan  Puskesmas,  FORKOMPIMKA  dan Panitia berfoto bersama dengan Kepala Puskesmas,  drg. Heru Sambodho beserya staf.


By Admin
Dibuat tanggal 17-08-2017
519 Dilihat