Jasad bocah kelas IV SD asal Dusun Merbong RT 08 RW 02 Desa Payaman Kecamatan Ngraho, Nurudin Jauhari (9) yang tewas terseret arus Bengawan Solo, akhirnya ditemukan Senin (21/8/2017) siang. Penemuan jasad Nurudin Jauhari disambut tangis histeris dari kedua orangtua dan kerabatnya.

Jasad korban yang sempat hilang sejak Minggu (20/8/2017) siang itu, ditemukan sekitar pukul 13.35 WIB. Ia ditemukan sudah tak bernyawa di dasar sungai Bengawan Solo, pada jarak sekitar 100 meter dari lokasi awal ketika pertama kali diketahui hanyut.

Saat Kejadian, masyarakat langsung melapor ke perangkat desa yang diteruskan ke Forkopimka Ngraho, yang langsung menuju TKP dengan didampingi Kepala Desa Payaman. Seluruh masyarakat dikerahkan untuk membantu proses pencarian, dibantu Tim SAR BPBD Bojonegoro. Karena kondisi sudah larut malam, Tim memutuskan untuk melanjutkan keesokan harinya.

Untuk proses pencarian ini, TIM SAR BPBD Bojonegoro mengerahkan 68 personil yang terdiri dari Basarnas Jatim, SAR BPBD Bojonegoro, Polres, SAR dari MTA Ngawi, Relawan dari Cepu Blora, Sat Pol PP Kec. Ngraho, Polsek, Koramil, Aparat Desa dan dibantu masyarakat sekitar.


By Admin
Dibuat tanggal 22-08-2017
431 Dilihat